Skip to content

My Ridiculous Romantic Obsession Ini Bukan Novel Romantis Biasa

Desember 21, 2012

My Ridiculous Romantic Obsession Ini Bukan Novel Romantis Biasa

Becca Wilhite

40.000,-

Atria

SINOPSIS:

Ini adalah kisah cewek bertemu cowok-cowok tampan, sementara cewek biasa saja, rambut ikal liar seperti mendusa.

Ada kesalahpahaman, tokoh antagonis kejam, dan pernyataan cinta yang tepat waktu.

Yah baiklah ini memang cerita romantis, tapi tolong dicatat, tidak perempuan berpakaian ketat dipelikan perampok berotot disampul tipisnya adalaj aku, bukan cewek seperti itu.

Aku cewek dengan kehidupan normal. Aku bingung, kenapa Ben, setampan dewa Yunani ingin menjadi temanku. Aku curiga dia memanfaatkanku, tapi aku sangat tertarik pada Ben. Dia pria terhormat. Mungkinkah ini nyata atau obsesi romantis konyol yang berhasil mengelabuhiku sekali lagi?

From → NOVEL, TERSEDIA

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

