Skip to content

Cinta Yang Lain

Desember 21, 2012

Cinta Yang Lain

Ninna Krisnamurti

Bukune

34.000

SINOPSIS:

Cinta dan kehilangan, ia begitu dekat ternyata. Aku sudah menyangka, hanya saja mungkin tidak mempersiapkannya, untuk mengucapkan selamat tinggal.

Apa kabarmu, disana? Malam terasa panjang disini tanpamu. Aku tidak pernah bisan menunggumu setiap hari di depan pintu rumah kita.

Kau tidak akan pernah datang, yang kutemukan hanya rindu yang mendalam setiap hari.

Aku tahu, harus bertahan sampai disini bersama wujud cinta kita yang masih hangat di rahimku.

Aku tahu, tapi hidup terus, bisikmu kala itu. Aku tahu, tapi hati, ah, mampukah aku membuka untuk yang lain, selainmu?

From → NOVEL, TERSEDIA

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

