Skip to content

Memilikimu Ceritamu Di Dalam Ceritaku

Desember 6, 2012

Memilikimu Ceritamu Di Dalam Ceritaku
Sanie B Kuncoro
GagasMedia
Ready 1 buku
Harga 43.000,-
Disini HANYA Rp 38.700,00
Email: jualnoveldiskon@gmail.com
SINOPSIS:
Saat memejamkan mata, aku membayangkan surga- bahagia saat dicintaimu, juga saat mencintamu. Semua terasa indah, sempurna seperti cerita cinta sepanjang masa, aku bersyukur takdir membuatku jatuh cinta padamu.
Namun semakin lama, mata terpejam, air mata malah jatuh perlahan. Aku menangis, teringat perih yang ditorehkan dustamu di hatiku. Tak sekali dua kali aku mencoba membuat pembenaran. Menciptakan alasan bahwa kau tak sanggup untuk melukaiku. Kau juga tak membela diri. Kau membisu.
Kini aku mentertawakan diriku sendiri, ironis hidup ini. Kau yang membuatku tertawa justru kau yang yang membuatku menangis.

From → NOVEL, TERSEDIA

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

