Skip to content

Horey Berhasil!

November 27, 2012

Tak ada yang menyenangkan dari mensyukuri hal-hal kecil. Demikian juga saya. WordPress for blackberry saya bermasalah, jadi tidak bisa upload bersamaan dengan update artikel atau produk. Jadi harus terpisah, tip itu juga hasil saya utak atik.

Akhirnya kemaren, tip milik saya sendiri itu, jadi tidak berfungsi kembali. Walhasil, utak-atik saya kembali lakukan. Ditambah rasa penasaran tingkat tinggi saya.

Akhirnya berhasil, saya bisa upload dengan foto produk. Rasanya menyenangkan. Karena jujur saja, tiap permasalahan yang muncul tak ada di daftar pertanyaan masalah yang sering muncul di web Blackberry. Jadi, mau tak mau, harus utak atik sendiri. Lagi pula mau bertanya dengan siapa? Toh tak ada yang tahu cara dan bagaimana menyelesaikannya.

Terakhir, saya hanya bisa tersenyum bahagia. Saya berhasil memecahkan sendiri masalah itu. Blog wordpress milik saya, kembali bisa dimanfaatkan, dipergunakan dengan sebaik mungkin.

Selamat pagi semua🙂 jangan lupa untuk belanja novelnya ya😉

From → BLOG

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

